Beasiswa Van Deventer-Maas Indonesia

Halo , Sobat Karya!

Ada informasi beasiswa dari Yayasan Van Deventer-Maas Indonesia. Van Deventer-Maas Stichting adalah sebuah yayasan pribadi dengan misi mendukung pendidikan masyarakat Indonesia. Yayasan ini didirikan pada tahun 1947.
Beasiswa mulai diberikan sejak tahun kedua sampai akhir masa studi sesuai standar
pendidikan (misal S1=tahun ke 2-4), kecuali yang bersangkutan tidak dapat mempertahankan prestasi (IPK < 3.00), cuti, tidak mengkonfirmasi penerimaan dana dan tidak memberikan laporan sama sekali dalam periode tertentu.

Besaran Beasiswa dan Manfaatnya :

  1. Rp. 650.000,- (enam ratus lima puluh ribu rupiah) akan dibayarkan langsung ke rekening pribadi penerima beasiswa setiap bulan pada tanggal yang sama (kecuali apabila tanggal tersebut jatuh pada akhir pekan/libur)
  2. Satu kali Bonus TOEFL (jika ada) sebesar Rp. 381.000 (tiga ratus delapan puluh satu ribu rupiah) dan Bonus Lulus Tepat Waktu (S1 sebesar Rp. 650.000,- dan D3 sebesar Rp. 550.000,- dan SMA sebesar Rp. 400.000,-)
  3. Mendapatkan pelatihan pengembangan kapasitas pribadi (Capacity Building) melalui proses seleksi – yang semua biaya pelatihan ditanggung oleh Yayasan Van Deventer-Maas Indonesia

Syarat dan ketentuan dapat dilihat di : intip.in/BeasiswaVDMS

Deadline pendaftaran 10 Maret 2019

Good luck and keep doing great peeps!

You will never know until you try it

CP SWF
Yoel (line : yoel_fcb)

Ingin tahu informasi menarik lainnya? Yuk, ikuti media sosial HMSI FTIK ITS lainnya di
hima.is.its.ac.id/medsos


Student Welfare Department

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *